Kamis, 16 Juni 2011

kekekekekeke ^^

annyeonghaseyo :) 

huhuhuhu udah lama yaa nggak posting di blog ku yg tercinta ini, hehehehehehehe :p

ehh kalian apa kabar nih ? baikkan ? yaa semoga ajalah baik, aku lagi nggak sehat nih *nggak ada yg nanya puj* hehehe

gimana gimana ? *apa nya yg gimana* kalian LULUS kan ?????? kalo iya berarti samaan dong kita hehehe
aku juga LULUS loh *huaa ketinggalan jaman deh gue* 
seharusnya aku post postingan ini pas tanggal 4 Juni kemaren, kenapa baru sekarang aku posting nya ckckckckckck ......

ehh kalian ada yg kangen nggak sama aku ?? pasti ada kan ?? hahahaha nggak lah cuma becanda kok huhuhu

nggak kerasa yaa bentar lagi aku mau SMA !!! sedih sih ninggalin SMP ku yg TERCINTA ini *cihh* HAHAHAHA nggak lah emg bener kok tapi, pasti nanti bakalan kangen sama temen temen yg udah setia nemenin aku selama 3 tahun di SMP NEGERI 19 PALEMBANG ini hihi

yaa SELAMAT TINGGAL PUTIH BIRU dan SELAMAT DATANG PUTIH ABU ABU \(^,^)/

yap cukup skian dulu yaaa aku udah dipanggil suami aku si CHO KYUHYUN #plakkk


gomawo yaa yg udah baca nih postingan yg rada rada geje sama kayak orangnya hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar