Minggu, 19 Juni 2011

curhat lagi wakakakaka^^

ANNYEONGHASEYO :D

ASSALAMUALAIKUMWAROHMATULLAHIWABAROKATUH :)

heh ! kalian apa kabar ? *hening* JAWAB WOII !!! kenapa diem ?? *emosi* *gila*

hehehehe nggak deh aku cuma becanda kok, waah aku udah mulai rajin ya ngepost di blog :) 
aku seneng banget bisa ngepost disini, karena disini aku bisa ngeluarin unegunegku, aku bisa ngurangin beban pikiran ku, aku seneng nulis tapi bukan nulis cerpen atau bahkan novel, tapi aku seneng nulis hal hal yg ada dalam hatiku, sekarang aku mau cerita ahh, dengerin yaa, ohh ya suami aku lagi tidur tuh (re: CHO KYUHYUN) makanya aku ngepostnya jam segini, okee kita mulaiii ^^

Minggu, 19 Juni 2011

          huuuuuuuua aku malu banget tadi ._. kalian tau kenpa ? *ya pasti nggak taulah* hehehe
aku tadikan ke ATM Mandiri yg disebelah Primagama *tempat les ku* nah kebetulan aku perginya malem jadi jalanan nya agak sepi gitu, mulai lah aku berangkat dari rumah dengan bermodalkan kenekatan, aku pergi sendiri bawa motor pula kekekeke ini pertama kalinya loh (!) ya gimana lagi kalo nggak ngambil uang, makan apa aku besok ? nah jadi aku berangkat dari rumah jam 7 malam, sampe lah ke tempat itu ATM, sekitar 5 menit kemudian aku keluar dari atm tsb, nah aku berjalan ke tempat parkiran motor, tiba tiba ada tukang parkir disebelah aku, gayanya kaya mau malak aku, padahal dia cuma mau minta duit parkir loh, aku bingung soalnya aku nggak ada duit kecil, kebetulan didepan tempat parkiran nya ada indomart, jadilah aku mengurungkan niatku untuk pergi darisana, pas aku mau numpuin standard nya ke tanah, aku nggak tau apa emang standard nya nggak kuat ato memang sengaja, TIBA TIBA ITU MOTOR JATUH TEMAN TEMAN SEKALIAN !!! aku malu setengah mati tau, untung itu tukang parkir bantuin ngangkat motor aku ._. akhirnya masuklah aku kedalam indomart, ehhh nggak tau nya hampir seluruh pegawai indomart itu itu KETAWA , aku tau pasti mereka lagi ngetawain aku sekrang ! aku malu banget, rasanya aku udah nggak bisa ngapa ngapain lagi *hiks hiks* dengan muka tembok aku berjalan menuju kasir lalu membayar minuman itu, pas keluar indomart aku mengutuk orang orang yg ngetawain aku tadi !! aku pergi dari tempat terkutuk itu, terus aku lanjutin perjalanan aku kerumah temen aku santi, aku kesana mau ngambil titipan aku alias MAJALAH !! wkwkwkwkwk pas sampe dirumah santi aku langsung nyeritain apa yg aku alami tadi dan dengan wajah tanpa dosanya dia TERTAWA didepanku yg ekspresi polosnya itu -______-" sekitar jam 8 aku pulang dari rumah santi , tapi nggak langsung kerumah ku melainkan kerumah sepupu ku alias kak ulan, nah nongkrong dulu aku disana ehh sekitar jam setengah sepuluh ada org cowok ber3 ternyata mereka tamu kak ulan, aku bingung kok bertamu malem malem gini yaa ?? ahh sudahlah ngapain aku ngurusin masalah org !! jam 10malem aku memutuskan untuk pulang kerumah ku yg tak jauh dari rumah kak ulan, pas buka pintu ehh kak ulan nya lagi asik ngobrol sama satu cowok terus yg 2 nya lagi depan pagar, aku curiga ini pasti cowok barunya kak ulan, iss jadian nggak bilang bilang lagi aku kan juga mau minta di traktir alias PJ a.k.a Pajak Jadian wakakakakakakakkakakakakakakakka akhirnya aku pulang kerumah tanpa bertanya apapun ke kak ulan !!! 

hari ini aku kesel, malu, seneng, dan semuanya nyampur jadi satu kyk es campur #plak




yeyeyeyeyyeyeyeyyeyeyeyeyyeyeyeyeyeye akhirnya selesai juga nih ceritaku :) aku udah capek pengen tidur lagian sekarang udah jam 01.53 hari Senin, 20 Juni 2011!!!!

yaudah dadadadadadadadadadadadadadadah semua
akhir kata saya ucapkan BIG THANKS to BLOG ku yg tercinta ini kekeekekkekeekeke ^^

WASSALAMUALAIKUMWAROHMATULLAHHIWABARIKATUH \(>,<)/




*note: maaf buat kak ulan dan santi karena aku masukin nama kalian disini hehehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar