Jumat, 23 Desember 2011

:')

oppa, apa kau melihatku ?
coba lihat aku oppa, sebentar saja tolong!
oppa tau aku menyimpan rasa ke oppa ?
ini bukan sekedar rasa coklat, strawberry, vanilla ataupun yang lainnya, ini rasa cinta oppa, yang tidak bisa dijelaskan, yang katanya cinta itu seperti kentut, yang katanya cinta itu seperti angkot, tapi semua definisi tentang cinta itu benar :)
tapi cinta itu lebih bersifat memaksa oppa, tau itu ? contohnya aku memaksa mu untuk mencintaiku juga agar ketika aku bilang "SARANGHAE" pada oppa, oppa akan menjawab nya sambil tersenyum "NADO SARANGHAE" itulah cinta
berbeda dengan menyayangi oppa, menurutku menyayangi itu abadi, kekal, selamanya, karena menyayangi itu membiarkan seseorang yang kita cintai bahagia meskipun bukan bersama kita oppa, itulah rasa sayang
aku menyayangi mu oppa :) tapi aku juga mencintaimu oppa :)
memiliki perasaan kepada oppa adalah anugerah yang terindah untukku oppa :)
aku senang, bisa merasakan cinta yg teramat ini, walaupun kau tidak mencintaiku oppa tapi aku senang :)
oppa percayaah ada seseorang disini yang mencintaimu dengan sepenuh hati nya, jangan pernah mengecewakan aku ya oppa :')
aku selalu mendukung mu oppa :)
saranghae, yeongwhoni :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar